TIM Patroli Gabungan Skala Besar Pada Malam Natal Di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Kampar

Teropong Indonesia news – Kampar -Tim Patroli Gabungan Skala Besar dalam rangka Pengamanan Malam Natal di Wilayah Kota Bangkinang dan Sekitarnya, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK.Kamis malam (24/12/2020)mulai pukul 20.00 Wib.

Hadir pada kegiatan ini Kasatpol PP Kampar Nurbit S.Sos, Pasi Ops Kodim 0313/ KPR Kapten Inf. Yuhardi, Kabag Ops AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH, Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro S.Sos, SIK, Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono dan sejumlah perwira Polres Kampar lainnya.

Tim Patroli gabungan ini terdiri dari Personel Satsabhara dan Satlantas Polres Kampar, Anggota TNI dari Kodim 0313/ KPR dan Anggota Satpol PP Kampar dengan jumlah keseluruhan sebanyak 30 Personel.

Kegiatan diawali dengan Apel Persiapan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kampar, dipimpin Kabag Ops AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH. Pada kesempatan ini Kabag Ops menyampaikan arahan tentang teknis kegiatan serta sasaran patroli.

Selanjutnya dipimpin Kapolres Kampar, seluruh Tim Patroli berangkat menuju daerah sasaran patroli di wilayah kecamatan Salo dengan menggunakan mobil patroli lantas dan sabhara serta mobil patroli Kodim dan mobil patroli Satpol PP.

Rombongan Patroli mampir di Gereja St. Joseph di daerah Panca Kecamatan Salo yang saat itu tengah menggelar Misa Natal, pada kesempatan ini Kapolres Kampar didampingi Kasatpol PP dan Pasi Ops Kodim bersilaturahmi dengan pengurus gereja serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Usai peninjauan pengamanan gereja di wilayah Kecamatan Salo, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli di seputaran Kota Bangkinang, kegiatan patroli berakhir pada pukul 21.15 Wib dan ditutup dengan Apel Konsolidasi yang dipimpin Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro SIK.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Deni Yusra saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa Pelaksanaan Patroli gabungan skala besar ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya pada saat malam Natal.

Secara umum situasi Kamtibmas pada malam Natal diwilayah Kabupaten Kampar hingga saat ini terpantau dalam keadaan aman dan kondusif, semoga situasi aman ini terus terjaga dan masyarakat tetap merasa aman dan nyaman, jelasnya.

Penulis :‘Endy©/Sri Imelda/Tim-Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *