Supir Truk Dan Kendaraan nya masuk Jurang Akibat Mengantuk.

Sulteng /Banggai Poros-Teropong Indonesia news
Supir Truk Dan Kendaraan nya masuk Jurang Akibat Mengantuk persis nya di
Ruas jalan trans sulawesi Banggai – Makassar telah terjadi kecelakaan Tunggal truk dari arah kota makassar Sulawesi selatan dengan No Plat DD 8741 ML.


Sekitar pukul. 01.00,Wita,Tengah malam. minggu dini hari pada(27/ 12/20),truk terbalik bermuatan bibit ayam potong yang akan di bawa ke tujuan luwuk Banggai, provinsi Sulawesi tengah.

Hasil Peliputan dan investigasi di Tempat kejadian Perkara mobil terbalik tersebut,Kepada awak media, Haris, sebagai supir truk Kronologi kejadian ini,Akibat nya di karenakan,Selaku Sopir Haris,lelah diselingi sudah mengantuk bahkan tiba tiba mobil yang di kemudikan atau yang saat dikendalikan nya ternyata,oleng begitu sadarkan diri kendaraan yang di kemudikan telah masuk jurang dan saya merasa syukur karna tidak menimbulkan korban, ungkap Haris.

Kejadian ini terjadi dilokasi Desa Bunga di jalan padat kecamatan luwuk timur kira kira sekitaran 20 Km tiba di kota luwuk Banggai.

Pemilik Perusahaan Bibit ayam ini selaku Toke pemilik Usaha, bernama Jazz dari Kota makassar yang memang sering Lalu lalang melintas wilayah jalan ini, untuk mengsuplai Bibit Ayam potong di kota luwuk Banggai ungkap,Saksi mata Peristiwa itu,salah satu warga sekitar seorang ibu yang menurut keterangannya ,Sunarti di tempat kejadian Perkara Mobil Terbalik ke Jurang,memang Sopir dalam keadaan Letih,lelah dan mengantuk.atas kejadian mobil truck masuk jurang tersebut.

Pewarta :“.Yusnizar Mide/IS/EC/Tim-Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *