Satlantas Polres Dumai Lakukan Antisipasi Rekayasa Jalur Lalu Lintas Menjelang Pergantian Tahun

Dumai-Teropong Indonesia News

–Jajaran Polres kota Dumai bersama personil Satlantas telah lakukan antisipasi Rekayasa Jalur jalan pada saat Kepadatan bagi Pengendara Roda Empat dan Roda dua Menjelang NATARU 2021, di Kota Dumai terlihat pada Selasa(29/12/20).

Rekayasa Jalur jalan untuk Aktifitas bagi penguna jalan raya agar terhindar dari kemacetan Menjelang Pergantian tahun–Red.

KaPolres kota Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira,S.I.K, MH Melalui Kasat lantas kota Dumai AKP Agustinus Chandra Pietama SH, S.I.K Saat di konfirmasi via Whatsapp (WA), “,Izin, Konfirmasi untuk berita terkait jalur peta rekayasa Menjelang tahun baru Pak Candra, terkirim via Seluler Whatssap, (28/12/20)

Di jawab oleh Kasat lantas kota Dumai via Seluler Wassup juga di hari yang sama tertulis jawaban nya, SEKILAS INFORMASI KOTA DUMAI
Di beritahukan kepada seluruh warga Kota Dumai sesuai dengan “Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru Tahun 2021” serta “Surat Edaran Walikota Dumai tentang Pelaksanaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kota Dumai”, Satlantas Polres Dumai akan melakukan Rekayasa Lalu Lintas (Pengalihan Arus Lalu Lintas) pada saat malam pergantian tahun di seputaran Kota Dumai.

Rekayasa Lalu Lintas akan mulai diberlakukan dari Tgl 31 Des 2020 Pukul 20.00 WIB s/d Tgl 01 Jan 2021 Pukul 02.00 WIB.

Kami menghimbau kepada seluruh warga Kota Dumai agar pada malam pergantian tahun untuk Tetap berada di rumah, tidak melakukan perayaan, tidak berpesta petasan/kembang api dan tidak berkonvoi/arak-arakan di jalan. Apabila memang ada kepentingan mendesak maka diwajibkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta mengikuti arus lalu lintas sesuai yang telah ditetapkan.

Terima kasih dan Salam Sehat.
🙏🙏🙏.

Terkirim suatu Himbauan untuk warga masyarakat kota Dumai di Harus kan mengikuti aturan yang berlaku dan tertera, tutup via Seluler,kasat lantas Chandra pada awak media ini.
Pewarta :“Endy©–Dnst/Tim-Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *