Kakek Sanitun Warga Cakru Kencong Tewas Gantung Di Pohon

Jember-Teropong Indonesia News
Warga Dusun Krajan Desa Cakru Kecamatan Kencong Kabup xploraten Jember, pada hari Kamis tanggal 31 Desember 2020, sekitar pukul 08.15 wib. dikejutkan dengan adanya pria tua yang bernama Sanitun (85) dalam konsidi leher terikat tali tambang di atas pohon.

Menurut informasi yang dapat kami himpun dari beberapa saksi, korban pertama kali ditemukan oleh Umi Aisyah yang tak lain tetangga dekat korban

Ketika di konfirmasi media Tin ” Saat itu saya keluar rumah dan tiba tiba saya kaget ketika melihat konsidi korban dengan leher terikat tali tambang warna biru dengan kepala menyandar dipohon samping rumah kami “. kata Umi.

Sebelumnya di ketahui jika korban memiliki penyakit yang bertahun tahun lamanya tak kunjung sembuh. bahkan korban juga sempat mengalami operasi prostat namun tak kunjung sembuh pula.

” Mungkin karena Despresi sehingga akhirnya korban nekat untuk mengahkiri hidupnya “. imbuh Umi.

Mengetahui hal tersebut saksi berteriak dan menginformasikan kepada warga sekitar rumahnya termasuk keluarga korban dan kemudian wargapun meneruskan laporan kejadian tersebut kepada Kepala Dusun setempat agar bisa di lanjutkan ke petugas kepolisian untuk penanganan jasad korban lebih lanjut.

Kapolsek Kencong AKP Andri Santoso.SH, ketika dihubungi lewat telepon, membenarkan adanya kejadian tersebut.
” Keluarga korban sudah iklas dan bisa menerimanya kalau kejadian ini murni kecelakaan bunuh diri yang disebabkan oleh korban sendiri, dan keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi serta tidak ada penuntutan terhadap petugas medis jika nantinya akan ada tindakan medis lainnya “. kata Adri..(Tatang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *