Taman Wisata Botani Sukorambi Jember Memasuki Tahun Baru 2021 Mulai Dikunjungi Masyarakat

Jember – Teropong Indonesia News

Meskipun memasuki era pandemi Covid-19 dimana seluruh taman wisata di Kabupaten Jember masih ada yang tutup, namun Taman wisata alam Botani Sukorambi Jember selama memasuki musim libur tahun baru 2021 sudah mulai di datangi pengunjung meskipun tidak seramai tahun-tahun sebelumnya sebelum pandemi.

Terbukti hari ini Sabtu, 02 Januari 2021 para pengunjung sebelum masuk ke tempat wisata diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti terlebih dahulu dilakukan pengukuran suhu tubuh menggunakan termograf dan wajib cuci tangan yang telah di sediakan di beberapa tempat yakni sekitar 40 lokasi cuci tangan serta menggunakan masker.
Berdasarkan hasil pantauan Teropong Indonesia News di lokasi, para pengunjung saat ini sudah mulai datang sejak tadi pagi dan sedang asik menikmati indahnya panorama alam Botani terutama di kolam renang dan beberapa spot-spot lokasi swafoto serta berada di beberapa lokasi flora dan fauna.
Alfina Citra selaku Manager Sales Marketing Taman Botani Jember mengakui meskipun di era pandemi Covid-19 pengunjung turun hingga 30 persen namun antusias masyarakat untuk mengunjungi Taman Wisata Botani Jember tetap bisa menikmati keindahan alamnya.

Lebih-lebih setelah Taman Botani Sukorambi Jember membuka Cafe Tebing, pengunjung semakin ramai dan hampir setiap hari dihibur dengan Live Music.

Di bagian lain di bukanya tempat tersebut memasuki masa pandemi Covid-19 ini semua tetap mematuhi protokol kesehatan.
Sementara itu menurut salah seorang pengunjung asal Lumajang SUNARKO menyatakan, yang sempat di jumpai Teropong Indonesia News di lokasi ini, “Taman Wisata Botani memang cukup mengasikkan, banyak flora dan faunanya, ada tempat swafoto serta alamnya masih cukup asri dan indah. Namun perlu di tambah lagi beberapa fasilitas yang memang cukup di butuhkan oleh para pengunjung, seperti kuliner dan oleh-oleh yang merupakan khas Sukorambi – Jember”, kritiknya.

(RIZKY BAYU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *