Dua Gadis Hilang Misterius Selepas Ngaji

Indramayu-Teropong Indonesia News

Dua gadis remaja Tantri Aryanti (13) dan Sahadah (14) menghilang usai berpamitan mengaji tak jauh dari tempat tinggalnya di Desa Sukareja Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Di perkirakan sudah delapan bulan silam tak kunjung kembali ke pelukan orang tuanya. Berbagai upaya dilakukan keluarga, termasuk melapor ke polisi, namun hingga kini keduanya belum juga ditemukan.

Jumaenih (50), ibu dari Tantri, menceritakan kronologis kejadian hilang anak keempatnya itu. Bersama kesedian dan berlinang air mata Jumaenih bercerita tentang hari dimana Tantri berpamitan mengaji bersama sahabatnya, Sahadah. 

“Saya ingat betul, waktu itu hari Minggu tanggal 19 April 2020, menjelang maghrib jam 17.30, Tantri pamitan mau mengaji bersama Sahadah,” urai Jumaenih, di Kediamannya, Sabtu (2/1/2021).

Hingga selepas Isya, Tantri tak kunjung pulang. Ia lalu berusaha menanyakan keberadaan Tantri di tempat biasa mengaji namun dijawab telah pulang sehabis Isya. Jumaenih lalu menanyakan ke sejumlah tetangga, tetapi ia tetap memperoleh jawaban yang sama. Tak satu pun tetangga melihat Tantri dan Sahadah. 

“Biasanya kalau habis Isya pulang. Tidak satu pun tetangga yang tahu kemana Tantri dan Sahadah. Padahal saat itu mereka tidak membawa barang apapun selain perlengkapan mengaji,” ungkap Jumaenih. 

Sejak dinyatakan hilang, keluarga Tantri dan Sahadah terus melakukan upaya pencarian. Dari melapor ke polisi hingga bertaya ke ‘orang pintar’, sudah dilakukan. Namun sampai saat ini belum ada petunjuk apapun mengenai keberadaan kedua gadis yang juga diketahui anak-anak yatim itu. 

Jumaenih berharap, Tantri dan Sahadah bisa segera pulang. “Nok, pulang. Ibu tidak marah, malah senang kalau nok Tantri pulang,” kata Jumaenih, seraya menambahkan jika ada yang mengetahui keberadaan Tantri Aryani dan Sahadah bisa segera menghubungi keluarga di nomor kontak 082320718317. (Tomsus) **Penulis :“E©/Warjani”*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *