Riau Bakal Terima Vaksin Covid 19 lewat Jalur Darat Tahap Pertama.

Teropong Indonesia News — Riau/Dumai,Pemerintah Provinsi Riau akan menerima 20 ribu vaksin Covid-19 tahap pertama dari pemerintah pusat besok senin, Keterangannya,pada Minggu (3/1/21)dini hari.

Informasi, Menurut kementerian Dinas kesehatan diJakarta kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Hj Mimi Yuliani Nazir, saat dikonfirmasi media ini, Mengatakan terkait kesiapan untuk menerima kiriman Vaksin Covid-19,Sudah ada tempat penyimpanan dan untuk pen Distribusian bantuan vaksin tersebut “Insya Allah, Sudah kita Siap kan jadwal nya,besar kemungkinan Senin besok sore kita perkirakan sampai di Riau,”kata Mimi, kita akan menerima nya.di hari Senin (4/1/21) besok.

masih kata,Mimi mengakui, jika pemerintah pusat melalui PT Bio Farma (Persero) akan mengirimkan vaksin itu lewat jalur darat. “Ada sekitar 20 ribu vaksin yang akan kita terima nantinya,” ucap Kadiskes Riau.

begitu Sampai di provinsi Riau kota Pekanbaru langsung ke Dinkes Provinsi Riau vaksin Covid-19 itu di arahkan ketitipan pada Unit Pelayanan Teknis (UPT) Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan Diskes Riau persis nya di Jalan Kesehatan Kota Pekanbaru. Selanjutnya, baru didistribusikan di 12 kabupaten/kota,tegas nya.

Kadis Dinkes provinsi Riau ini juga menginformasikan juga, jika jatah vaksin untuk Provinsi Riau sekitar 70 persen penduduk. Artinya, ada sekitar 4 juta-an vaksin yang akan diterima Provinsi Riau, tegas.mimi

Ini baru kiriman pertama dari pemerintah pusat di Jakarta,kita akan sebagai penerima vaksin covid-19, tetap pada skala prioritas sesuai dengan keputusan Kementerian kesehatan Jakarta, seperti tenaga kesehatan, TNI/Polri, pelayan publik dan lainnya.

Akan terus tetap di Vaksin Covid-19 sebagai acuan dari instruksi pemerintah republik Indonesia Secara gratis tanpa ada pungutan biaya apapun sesuai pidatonya Presiden RI,”Jokowidodo”

Penulis :“Endy©–Dnst/Tim-Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *