Waspada Bencana Alam,Polsek Patrol Berikan Himbauan Ke Kades Dan Tokoh Masyarakat.

Teropongindonesianews.com
INDRAMAYU,-

Bhabinkamtibmas Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Bripka Adi Suwanto, SH melaksanakan kegiatan Sambang dan Himbauan kepada Kuwu dan Tokoh Masyarakat, bertempat di Kantor Kuwu Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Selasa (05/01/2021).

Dalam Giat sambang tersebut, Bripka Adi Suwanto menyampaikan himbauan kepada Kuwu dan Tokoh masyarakat agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi terjadinya bencana alam seperti Banjir, Tanah Longsor, Rob air laut, dan sebagainya.

Selain itu, agar mematuhi Protokol Kesehatan 3M guna cegah penyebaran Covid 19 dengan Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan Menjaga jarak.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan.

“Kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di Wilayah Desa Binaannya, hal tersebut sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan Pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan dan gangguan Kamtibmas” ujarnya.

“Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan masyarakat aktif memberikan informasi kepada Polisi untuk membantu tugas dan kewajibannya, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai harapan kita bersama.” Pungkas AKP Budiyanto.

Abdul.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *