Pesawat Sriwijaya berpenumpang 62 orang Rute Jakarta-Pontianak di ketahui Jatuh Di Kepulauan Seribu Jakarta

Teropong Indonesia News — Jakarta

Sudah sekian kalinya Musibah terjadi kali ini menimpa,bagi penerbangan dari Maskapai Sriwijaya SJ 182 sebuah pesawat yang kehilanga Contak, setelah terbang dari bandara internasional Soekarno-Hatta di Jakarta.(09/01/21)

Pesawat Sriwijaya berpenumpang 62 orang Rute Jakarta-Pontianak di ketahui ternyata telah Jatuh Di Kepulauan Seribu Jakarta

Pesawat yang jatuh tersebut adalah Sriwijaya Air SJY 182 dengan registrasi Berpenumpang 62 orang – Red.

Sebagai Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar ,
Membenarkan,”ya saya dapat berita ada pesawat yang jatuh pada saat hilang kontak saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Perjalanan/Rute Penerbangan dari Jakarta –tujuan Pontianak.”

“Pesawat yang hilang kontak tersebut, Sriwijaya Air SYJ 182 dengan registrasi PKCLC, ” berpenumpang 62 orang sesuai Print Tiket dari Maskapai Sriwijaya kata Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta,papar Haerul Anwar, Sabtu, (9/1).

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi membenarkan kabar jatuhnya pesawat tersebut.

Junaedi menerima informasi jatuhnya pesawat tersebut pukul 14.30 WIB , dan sempat terlihat oleh Masyarakat sekitar, tempatnya ada jatuh sebuah pesawat di seputaran wilayah kepulauan seribu persis nya Area Pulau Laki.

“Ada pesawat jatuh di sekitar Pulau Laki, Kepulauan Seribu,” ucap Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi saat diminta keterangannya, pada Sabtu, (9/01/21).

Menurut informasi yang jelas diterima awak.media bahwa pesawat tersebut telah jatuh dan meledak,Ujar, Junaidi.

Junaedi pun menambahkan bahwa saat ini masih dilakukan pencarian pesawat Sriwijaya SJ 182 yang jatuh bersama para Korban Penumpang Pesawat.

Menurut Keterangan Junaedi tempat itu, Area sekitar titik Jatuh pesawat Sriwijaya pada Pulau Laki berada di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Tidung. Dan menurut keterangan nya bahwa pulau tersebut merupakan pulau yang tidak ada berpenghuni orang, sesuai Titik Kordinat jatuh Pada wilayah Sekitar“pulau tempat jatuhnya pesawat tersebut, tidak berpenghuni,” ujarnya.Bupati.

Kronologis kejadian Pesawat Sriwijaya SJ.-182 sudah di pastikan Jatuh kelaut.
Seluruh Korban Penumpang Pesawat terbang Sriwijaya air 62,orang Meninggal Dunia terdiri dari ,50 orang penumpang diantara nya,40, orang Dewasa, 7orang anak-anak, 3 orang bayi, 12 orang Crew Pesawat.Kapilot dan Pilotnya.

Penulis :“E©/Tim-Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *