Banyak Musibah di Awal Tahun, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

Teropong Indonesia News-Madiun

Berbagai bencana alam, seperti banjir, gempa bumi, tanah longsor dan gunung meletus terjadi di sejumlah wilayah Indonesia sepanjang awal tahun ini.

Ditambah dengan musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu beberapa pekan yang lalu, tentunya membuat duka mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia.

Belum lagi, saat ini Bangsa Indonesia juga tengah berjuang dan berupaya keras untuk dapat terbebas dan bangkit dari pandemi Covid-19.

Untuk itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Mari kita sama-sama berdoa, agar saudara-saudara kita yang saat ini tengah tertimpa musibah dapat tabah dan tegar dalam menghadapinya,” imbaunya pada saat acara doa bersama yang diselengarakan di Masjid Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (19/1/2021).

“Selain itu, mari kita juga sama-sama berdoa, supaya berbagai musibah tersebut, tidak akan terulang kembali di masa-masa yang akan datang,” tambahnya.

Tak ketinggalan Danrem turut mengajak, dengan banyaknya musibah tersebut, dapat dijadikan momentum untuk menunjukkan kepedulian dan semangat kegotongroyongan kita sebagai rakyat Indonesia dengan saling tolong-menolong.

“Di tengah musibah yang tengah dihadapi oleh saudara-saudara kita, hendaknya kita juga dapat menunjukkan kepedulian untuk dapat membantu dan meringankan beban yang tengah mereka hadapi saat ini,” pungkasnya.(Ritha).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *