Sertijab Pjs Kuwu Desa Dermayu, Yoyo. S Ajak Lembaga Desa Untuk Konsolidasi

Teropongindonesianews.com
Indramayu,-

Serah Terima jabatan dari kepala Desa Dermayu M.Hanif Setiawan kepada Penjabat Sementara (PJS) Desa Dermayu Yoyo Siswoyo SH, yang berlangsung di Aula Desa Dermayu, Rabu 20/01/2021.

Hadir dalam kesempatan itu Camat Sindang Drs. Ali Sukma JM, Danramil Sindang Kapten Inf Sudiyanto, Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, Ketua BPD Dermayu Toni dan para pengurus RW dan RT beserta Ibu-Ibu PKK desa Dermayu.

Dalam Sambutannya Mantan Kepala Desa Dermayu M.Hanif Setiawan menyampaikan Ucapan Terimakasih sekaligus permohonan maafnya.

” Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya selama kurang lebih 6 tahun menjabat sebagai Kepala Desa Dermayu, dan saya mohon maaf mungkin masih banyak kekurangan selama saya menjabat,” Singkatnya.

Sementara itu, PJS Kuwu/Kades Dermayu Yoyo Siswoyo,SH.

” Perlu kita ketahui bersama bahwa di kabupaten indramayu ini ada 171 desa,tujuh diantaranya kecamatan sindang termasuk desa dermayu yg masa bhakti jabatan kuwunya, berakhir tanggal 15 januari 2021,bukan kehendak bupati atau pa camat menempatkan ASN-ASN nya di desa-desa yang telah habis masa jabatan kuwunya, beliau semata-mata hanya menjalankan amanat undang-undang yang ada, tidak sedikit dengan penempatan kuwu pjs banyak yang di tolak, oleh karena itu sehubungan dengan sudah dilantiknya saya, bahwa saya di tunjuk dan di amanati sebagai PJs kuwu Desa Dermayu mohon di terima.” ucapnya

Lanjut Yoyo

“Untuk itu perlu adanya Konsolidasi antara Lembaga Permasyarakatan Desa (LPMD) dalam hal ini Badan Pengawas Desa (BPD) untuk selalu mengawasi dan mengkeritik kebijakan yang kami ambil kalau memang tidak sesuai,” terangnya.

Selain itu dirinya juga akan bersifat independen dalam hal pelaksanaan pemilihan Pilwu atau Kepala Desa Dermayu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

” Ya kami sebagai Pj Desa Dermayu tentunya akan bersikap se Independen-independennya dan tidak akan berpihak kepada salah satu pasangan calon di pemilihan Kepala Desa nanti, ” Pungkas Yoyo.

Jani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *