PERSIAPAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI SMK BERDIKARI JEMBER JAWA TIMUR.

Teropong Indonesia News-Jember

Banyak masyarakat yang sampai sekarang mengharapkan adanya pembelajaran tatap muka untuk putra putrinya, yang selama ini masih belajar di rumah sejak adanya virus corona atau covid 19.
Seperti Lembaga Pendidikan yang satu ini, Ketika di jumpai Wartawan TEROPONG INDONESIA NEWS, Humas SMK BERDIKARI ISMAYANTO mengatakan bahwa lembaga sekolah dalam upaya menyambut sistim pembelajaran tatap muka, SMK BERDIKARI saat ini sudah menyiapkan fasilitas yang di butuhkan sesuai protokol kesehatan di antaranya adalah Tempat cuci tangan hand Zenitaser, Siswa di wajibkan memakai masker dan yang lebih penting tetap harus ada ijin dari orang tua.
Bahkan uji coba pembelajaran tatap muka di tahun 2020 lalu cukup lancar, kantinpun masih di tutup untuk mengantisipasi tersebarnya covid 19 yang sampai sekarang masih belum reda, karena seperti di ketahui bahwa Jember menurut penjelasan brberapa nara sumber masih masuk Zona merah.

“Kami mengharap semoga covid 19 segera berakhir dan sekolah bisa kembali belajar seperti semula Untuk sementara sambil menunggu instruksi dari pemerintah, kita laksanakan terlebih dahulu pembelajaran tatap di lakukan di rumah masing siswa”, Pungkasnya.

(BAMBANG SUGIHARTO )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *