Belum Lama Menara Roboh, Kini Plafon Masjid Islamic Center Indramayu Ambruk

Teropongindonesianews.com
Indramayu –

Baru beberapa tahun dibangun dan belum lama ini salah satu menara masjid islamic center Kabupaten Indramayu Jawa Barat roboh diterjang angin, kini Plafon Masjid Islamic Center yang ambruk.

Insiden tersebut setelah jamaah melakukan ibadah sholat Dzuhur. Pada Minggu siang, (24/01/2021).

Beruntung dalam insiden itu tidak ada korban jiwa, pasalnya saat ambruknya plafon Masjid islamic center itu pas disaat jemaah sudah melaksanakan sholat dhuhur, sebelumnya tanda-tanda jebolnya plafon tersebut sudah diketahui beberapa jemaah yang sedang ada dibawahnya, sehingga jemaah segera mengindar.

Tragedi ambruknya Plafon terletak di bagian utara ruangan imam masjid, dan diperkirakan Plafon yang ambruk selebar 5×1,5 meter persegi, Reruntuhan plafon yang berserakan kebawah di lantai segera dibersihkan pihak Pengurus masjid.

Menurut keterangan salah satu jamaah Mustopa (35)th.

” Sebelumnya kami sudah melihat posisi plafon yang akan jatuh tersebut, sehingga kami jaga jarak, pas kejadian para jamah sholat sudah bubar, hanya beberapa orang yang masih itikaf di masjid. ” ucapnya

Kejadian plafon Islamic Center Indramayu yang ambruk tersebut hingga kini masih dalam pemeriksaan pihak Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM).

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan penyebab ambruknya plafon masjid yang memakan anggaran milayaran rupiah sekalaigus jadi kebanggaan Kabupaten Indramayu tersebut.

Jani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *