Ketua DPRD Pamekasan, Fathorrahman : “Saya Yakin Mayoritas Masyarakat Pamekasan Tidak Akan Mau Di Vaksin”

(Ket. Foto) : Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, Fathorrahman Angkat Bicara Terkait Maraknya Isu atau Berita Hoax Vaksin Sinovac Covid-19

PAMEKASAN, TEROPONG INDONESIA NEWS – Banyaknya isu-isu miring yang menyebar di kalangan masyarakat terkait Vaksin Sinovac Covid-19 menimbulkan rasa takut dan ketidak percayaan kepada pemerintah.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Fathorrahman angkat bicara mengenai isu-isu Hoax Vaksinasi Covid-19 yang berkembang dan meresahkan masyarakat .

Fathorrahman menyatakan bahwa sebelum pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Pemerintah perlu terlebih dahulu untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Hal ini perlu dilakukan Karena banyak masyarakat yang menolaknya kedatangan vaksin Sinovac Covid-19.

“Saya yakin 90 persen masyarakat di kabupaten Pamekasan tidak akan mau divaksin, karena dianggap hal yang merugikan oleh masyarakat,” Selasa, (26/01/2021)

Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan ini juga menambahkan bahwa berita-berita miring tentang vaksinasi tersebut membuat pola pikir negatif pada masyarakat terhadap adanya vaksin Sinovac Covid-19.

“Tugas pemerintah kabupaten Pamekasan untuk mengedukasi masyarakat dan memberikan pendidikan, pelajaran kepada masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 tidak apa-apa,” jelasnya.

Beliau juga menyatakan bahwa dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ada tahapan-tahapan yang jelas dan terstruktur.

“Pertama yang harus di vaksin yaitu bagian tenaga Medis, guru, instansi pemerintahan, baru masyarakat,” jelasnya.

“Adanya vaksin Sinovac Covid-19 saya siap di vaksin,” tegasnya.

Tag : Vaksin Sinovac Covid-19, DPRD Kabupaten Pamekasan, Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan, Berita Pamekasan

Pewarta : SUGIANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *