Apes, Bocah 16 Tahun Terpeleset dan Tenggelam di Saluran Irigasi

Teropong Indonesia News-Aceh

Bocah usia 16 tahun asal dayah fayah safinatul salam gampong irop glumpang kecamatan simpang mamplam beureun mengalami kecelakaan, tenggelam di aliran irigasi lhok Sandeng Kecamatan Meurah dua. Pidie jaya (pijay), selasa (26/1/2021) sekira pukul 11.30 wib.

Kapolres Pidie jaya, AKBP musbagh ni’am SAG SH MH melalui kapòlsek meurah dua, Iptu syahril SH, Korban diduga terpeleset kemudian hanyut di aliran irigasi. Lhok sandeng kecamatan meurah dua, Saat ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Iptu syahril sH kepada wartawan.

Sesaat sebelum kejadian, korban menghadiri hajatan maulid nabi besar muhammad SAW di dayah mistahul jannah di gampong sarah mane.kecamatan meurah dua

Perkiraan setengah jam kemudian ia di temukan oleh personel polsek meurah dua.TNI dari khoramil 28 meurah dua .PMI bersama barsnas dan masyarakat dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi

Tanpa menunggu lama , korban langsung di bawa dengan menggunakan mobil Ambulance karena korban dibawa ke RSUD Pidie Jaya untuk dilakukan Visum.

Pewarta : Wiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *