Dandim 0829/Bkl Bersama Forkopimda Bangkalan Di Suntik Vaksin Sinovac


Teropong Indonesia news-Bangkalan,

Dandim 0829/Bangkalan bersama forkopimda Bangkalan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dilaksanakan di Pendopo Agung Jl. Letnan Abdullah No. 01 Bangkalan, Rabu (27/1/2021).

Penyuntikan vaksin sinovac diawali oleh forkopimda Bangkalan tersebut sebagai upaya menumbuhkan kepercayaan terhadap masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 tersebut aman.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos menyampaikan, tujuan dilaksanakan penyuntikan vaksin sinovac ini untuk memberikan kekebalan pada tubuh sebagai penangkal virus Covid-19, “tutur Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0829/Bangkalan menjelaskan, agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax yang berkembang saat ini, masyarakat tidak perlu takut bahwa vaksin sinovac ini aman, sudah difatwakan halal oleh MUI, sudah melalui uji klinis oleh BPOM dan resmi memberikan izin penggunaan darurat atau Emergency Use Authorization kepada vaksin sinovac ini, “jelas Dandim.

“Setelah di vaksin masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk memutus penyebaran Covid-19 agar pandemi ini segera berakhir, “harapan Dandim.

Sebelum penyuntikan vaksin sinovac para peserta harus melalui beberapa pentahapan yaitu pendaftaran, pemeriksaan oleh paramedis dan harus sehat, baru dilakukan penyuntikan vaksin dan observasi selama 30 menit. Teguh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *