Rumah Tertimpa Pohon, Kades Dan Warga Cepat Tanggap

Teropong Indonesia News-Bondowoso

Akibat Hujan Deras di sertai angin yang agak kencang akhirnya Rumah Sudiono, warga Dusun Kelapa Sawit Desa Rt 21 Rw 07 Desa Wonosari Kabupaten Bondowoso tertimpa Pohon Kelapa hingga sebagian Genteng dan Kayu Hancur.

kerusakan yang terlihat dari dalam

Hal tersebut terjadi tadi malam ( 29 Januari 2021 ) sekitar Jam 23.30 Wib, akan tetapi menurut beberapa warga yang langsung cepat tanggap membantu mengevakuasi Pohon dan tidak ada korban jiwa.

Bantuan Kades untuk korban

Saat itu juga Zaenal Abidin selaku Kepala Desa Wonosari cepat tanggap dengan mengirimkan kayu ke rumah Korban dan juga langsung di kerjakan oleh warga sekitar, hal ini di bantu dan mendapatkan perhatian dari Babinsa Koramil Wonosari, Sertu Eko Apriy yang datang ke lokasi kejadian.

Warga Gotong Royong Bantu Sudiono

Menurut keterangan Warga bahwa kalau ada kejadian seperti ini mestinya bukan hanya warga saja yang cepat tanggap, akan tetapi juga dari Dinas Sosial yang harus cepat menangani, ” Untung saja Pak Tinggi ( Kades ) dan Warga Serta Babinsa Cepat menangani Mas “, Ujar salah satu warga yang saat ini sedang membantu Sudiono selaku Pemilik Rumah.

PEWARTA ; ISMAIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *