Bantuan Pribadi Bagi Warga Miskin Tanpa Menunggu Bantuan Pemerintah

Teropong Indonesia News-Bondowoso

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Bantuan Bagi warga miskin biasanya adalah menunggu bantuan dari Pemerintah, akan tetapi saat ini ada seseorang bersama kelompoknya yang membantu warga Miskin tanpa menunggu bantuan pemerintah.

Buk Tika

Orang tersebut adalah Pak Mus yang biasa di panggil Pak Mus Gigi Warga Desa Sumbergading RT 16 RW 02 Kecamatan Sumber wringin Kabupaten Bondowoso yang kesehariannya adalah sebagai Tukang pasang Gigi, akan tetapi beliau sangat terkenal dengan kebaikannya pada masyarakat sekitarnya, bantuan – bantuan pribadi telah di berikan pada masyarakat dari Kocek Pribadi.

Secara Umum sangat di herankan karena hal ini sangatlah lain dari pada yang lainnya, membantu Warga Miskin dari kocek ( Dompet – Red ) pribadi, sesuatu yang sangat bagus di mata kita semua.

Saat Tim Media TIN mengunjungi Rumahnya yang juga biasa – biasa saja menanyakan tentang bantuan – bantuan pada semua orang atau warga yang membutuhkan, terutama warga Miskin ternyata jawabannya sangat sederhana, Tidak menginginkan orang di sekitarnya susah dan berusaha membantunya semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuannya.

Salah satu contoh yang di bantu berupa perbaikan Rumah atau tempat tinggal yaitu Buk Tika, 60 Tahun, Seorang Janda Tua warga Dusun Gentong RT 18 Desa Tlogosari Kabupaten Bondowoso yang memiliki Rumah tidak layak huni dan tidak pernah mendapatkan Bantuan dari Pemerintah, dengan Pak Mus bersama Timnya di bantu dan di persiapkan dana Sebesar 5 juta Rupiah dari Dompet Pribadi, Sangat Fantastis.

Sampai berita ini di tulis, semua pihak sangat mengapresiasi atas apa yang di lakukan Pak Mus bersama Tim, nmr ho Pak mus : 081249168430

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *