Haji Hendy dan Gus Firjaun Sampaikan Siap Merawat Persatuan dan Pembangunan di Jember Dalam Harlah PPP ke 48

Teropong Indonesia News.com-JEMBER – Kontribusi partai sebagai organisasi politik rakyat, merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah pemerintahan dan membangun daerah. Seperti sebuah kesatuan yang diikat oleh sinergi dan kolaborasi yang bersifat terhormat dan semata-mata memang bertujuan untuk kepentingan rakyat.

Hal ini yang disampaikan Bupati Jember terpilih, H. Hendy Siswanto dalam acara Harlah Partai Persatuan Pembangunan ke 48 yang digelar oleh DPC PPP Kabupaten Jember di Aula STIKES dr. Soebandi, Sabtu (30/1/2021). Hadir pula dalam acara tersebut KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman sebagai pasangan Wakil Bupati Jember terpilih. Keduanya hadir didampingi oleh istri masing-masing yang serasi mengenakan busana bernuansa hijau sesuai warna PPP.
Sebagai salah satu partai pengusung paslon Haji Hendy-Gus Firjaun, PPP telah membuktikan kontribusinya dalam membangun negeri sejak pertama kali berdiri. Tidak hanya mampu bertahan dalam suasana politik yang dinamis, PPP juga mampu menghadirkan kader-kader terbaik yang bekerja demi rakyat. Peringatan Harlah PPP ke 48 menjadi bukti konsistensi partai dalam mengabdikan segenap organisasinya kepada negeri ini.
KH. Madani Farouq atau akrab disapa Gus Mamaq, sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Jember dalam sambutannya menyatakan, partainya siap mengawal pembangunan Kabupaten Jember ke depan bersama dengan Haji Hendy dan Gus Firjaun. Komitmen perjuangan untuk membangun Jember yang sejahtera, makmur dan berkeadilan akan diimplementasikan dalam program kerja sinergis dan kolaboratif.
“Wes wayahe merawat persatuan dengan pembangunan,” kata Gus Mamaq menyampaikan bahwa tema Harlah PPP ke 48 adalah merawat persatuan dengan pembangunan yang bertujuan bahwa saatnya sekarang bersatu dan mengesampingkan perbedaan dalam pembangunan yang berkelanjutan.
Sementara itu, Haji Hendy dan Gus Firjaun menyambut positif sinergi dan kolaborasi PPP dalam program pembangunan dan pemerintahan Jember ke depan. Sesuai dengan tema besar yang disampaikan dalam acara tersebut, bahwa saat ini yang paling penting adalah menyatukan semua elemen masyarakat untuk terlibat aktif dalam pembangunan untuk mengejar ketertinggalan yang sudah terjadi.
“Kami tidak sakti. Kami jelas butuh sinergi dan kolaborasi. Oleh sebab itu, kami juga siap merawat persatuan dengan pembangunan ke depan,” ungkap Haji Hendy yang lansung di”amiin”i oleh Gus Firjaun. (Tatang/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *