Langkah Polres Bondowoso Terkait Program Polantas Bina Desa Bangkit Semeru

Teropong Indonesia News-Bondowoso

Menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19 yang masih terus meningkat, jajaran Kepolisian Resort Bondowoso terus bergerak melakukan berbagai aksi guna menurunkan angka terkonfirmasi Covid-19 di wilayahnya.

Baru-baru ini, jajaran Satlantas Polres Bondowoso menggelar Polantas Bina Desa Bangkit Semeru kembali, Selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, program ini juga terkait sebagai jembatan antara masyarakat dan Kepolisian dalam penanganan penyabaran Covid-19 kampanye keselamatan berlalu lintas.

Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Didik Sugiharto, SH yang menugaskan Ipda Suminar, SH mengatakan bahwa Polantas Bina Desa Bangkit Semeru saat ini digelar di Desa Koncer Kidul Kecamatan Tenggarang Bondowoso, Senin, (02/2).

“Agar masyarakat juga lebih dekat dengan polisi lalu lintas.” Ujar Ipda Suminar, SH.

Masih menurut Ipda H. Suminar, SH selaku Kanit Dikyasa Polantas Polres Bondowoso bahwa dalam Polantas Bina Desa Bangkit Semeru tersebut, terdapat beberapa hal yang dilakukan, Tidak hanya sebatas sosialisasi tetapi juga fullness Communication, komunikasi arah yang muaranya adalah terciptanya Kamseltibcarlantas kondusif, intinya membantu masyarakat masalah – masalah masyarakat terkait lalu lintas dan juga masukan – masukan dari masyarakat .

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Dikyasa Polres Bondowoso dan beberapa anggota ini mengungkapkan beberapa hal terkait dengan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas, pembayaran pajak kendaraan Bermotor dan Pengurusan SIM.

“Kita dorong masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dan menjadikannya sebagai gaya hidup dan kebutuhan.” Imbuhnya

Lebih lanjut Ipda Suminar, SH mengatakan, bahwa langkah Polri yang merupakan penjabaran dari Komitmen Kapolri untuk menjadikan Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan ). Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *