Kombes Pol Dudung Adijono, Kunjungi Kampung Tohaga Desa Kenanga

Teropongindonesianews.com
INDRAMAYU,-

Audtior Kepolisian Madya TK III Polda Jabar KBP (KombesPol) Dudung Adijono, S.I.K., melakukan kunjungan ke Kampung Tohaga Desa Kenanga Blok Dukuh Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, (03/02/2021).

Pada kesempatan itu KBP Dudung Adijono didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., dan diikuti oleh Kasat Binmas, PJ. Kuwu Desa kenanga Wasdam, Camat sindang Ali sukmadana, dan Perwira Polres Indramayu serta Personel Kodim 0616/ Indramayu dan Anggota Polres dan Polsek Jajaran dan Tokoh Agama setempat.

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, dalam kegiatan tersebut Auditor Kepolisian Madya TK III mengecek dan memantau kesiapan Kampung Tangguh Polres Indramayu dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19, dan berperan Aktif membantu Ekonomi masyarakat setempat dalam masa pandemi Covid-19 di kabupaten Indramayu, ungkapnya.

Dijelaskannya, “ bahwa Kampung tangguh sebagai bentuk dukungan Program pemerintah dalam Ketahanan Pangan dan Ekonomi Kreatif di masa Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Disela kegiatan monitoring KBP Dudung Adijono juga mengingatkan masyarakat agar dalam kehidupan sehari-hari wajib menerapkan Protokol Kesehatan 5M yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas. Tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan berjalannya program itu diharapkan bisa menciptakan masyarakat yang produktif, berinovasi dalam memulihkan kembali perekonomian selama pandemi corona.” Harap AKP Budiyanto.**

Jani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *