Brigjen Pol. Drs Suryanbodo Usai Sambut AKBP Yuniar Ariefianto KUNKER Pulang Pisau

Teropong Indonesia News – Pulang pisau

Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigjen Pol. Drs Suryanbodo Asmoro, M.M, di dampingi Dirbinmas, Dirlantas, Dirsamapta dan Kabidpropam melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Pulang Pisau, Kamis (04/02/2021) pagi.


.
Usai disambut Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. dan Wakapolres serta perwira Polres, Wakapolda menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau dan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, di Aula Polres setempat.

“Kegiatan ini saya lakukan karena mendapat perintah dari Kapolda Kalteng untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau, karena saya sebagai orang baru di Kalteng,” ucap Wakapolda dalam sambutannya.

Ucapan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat juga disampaikan Wakapolda karena telah berkontribusi menjaga kondusifitas Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda juga memberikan penghargaan kepada tokoh lintas agama dan tokoh lintas suku yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Kemudian, Suryanbodo menyampaikan pesan Kapolda Kalteng kepada anggota Polres Kobar agar betul-betul menjalankan keempat fokus Kapolda.

“Supaya personel Polres Pulang Pisau menjalankan empat fokus Kapolda, yakni, penanganan Covid-19, penanganan karhutla, mengawal food estate, meningkatkan penindakan kepada perusak lingkungan hidup,” pungkasnya. ( RITHA )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *