Perangi COVID-19, Polsek Tersono Bagikan Masker Gratis ke Pengguna Jalan

Teropong Indonesia News-Batang

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tersono terus melakukan pendisiplinan masyarakat patuhi protokol kesehatan untuk menekan laju penyebaran COVID-19 di wilayah kecamatan Tersono.

Selain menggelar razia masker, Polsek Tersono Polres Batang bersama Koramil dan kecamatan Tersono juga bagikan masker, serta lakukan sosialisasi pentingnya 3 m yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus corona.

Seperti tadi pagi Jumat (5/2/2021), petugas membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor kecamatan setempat.

Plt. Kapolsek Tersono Iptu Erdi Nuryawan di sela-sela pembagian masker mengatakan, pihaknya sudah membagikan lebih kurang 500 masker kepada masyarakat.

‚ÄúSejak Senin kemarin sudah 500 masker kami bagikan, dan tadi ada 100 masker yang kami bagikan untuk warga,” kata Iptu Erdi.

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk mendukung masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan mengedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19.

Sementara Camat Tersono Bambang Urip Widigdo menambahkan, pihaknya bersama Polsek dan Koramil Tersono akan terus mengedukasi masyarakat menggunakan masker.

“Kami berharap masyarakat mengerti pentingnya memakai masker sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai COVID-19,” terangnya.

Pewarta : Joni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *