Polri Sahabat Masyarakat, Mengayomi dan Sangat Peduli

Teropong Indonesia News-JAKARTA

Polisi adalah pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sehingga harus senantiasa peduli dan mau serta mampu untuk membantu warga masyarakat yang sedang mengalami permasalahan, dapat diantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Roa Malaka Polsek Tambora, Aiptu Cecep Supriadi yang membantu warga yang pingsan di Jalan Pintu kecil Tambora Jakarta Barat, Senin (08/02/2021).

Dengan sigapnya, Aiptu Cecep memberikan minyak kayu putih sehingga warga yang pingsan diketahui bernama Sugianto (54) sadar.

“Setelah sadar ternyata dia seorang tuna wisma. Kami berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk dilakukan pertolongan dibawa ke rumah sakit terdekat,” kata Aiptu Cecep.

Sementara, Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi mengatakan menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas kepedulian serta jiwa sosial tulus ikhlas anggotanya yang membantu warga mengalami permasalahan.

“Untuk kedepannya kepedulian tersebut harus terus ditingkatkan sehingga semakin tercipta kedekatan antara Polisi dan masyarakat karena Polisi adalah abdi masyarakat,” pungkasnya.

( RITHA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *