Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Tutup Jalan Raya

TeropongIndonesianews.com

Banyuwangi, – Akibat hujan deras disertai angin kencang pada sejumlah daerah terdapat beberapa titik pohon trembesi tumbang, seperti yang terjadi di ruas jalan Raya depan kantor Camat Gelagah Kabupaten Banyuwangi JawaTimur, Bersamaan di tempat lain yaitu Jalan Brawijaya Banyuwangi juga tumbang yang di akibatkan cuaca extrim Minggu (21/2/2021).

Adanya informasi tersebut Tim Reaksi Cepat ( TRC ) BPBD Kabupaten Banyuwangi sigap, pohon yang tumbang kejalan Raya berhasil di Evakuasi oleh petugas TRC di lokasi dengan waktu singkat.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya saja sempat memacetkan kendaraan Roda empat dan Roda Dua yang mau melewati jalur tersebut.

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Banyuwangi, Eka Muharam.

Di temui wartawan TIN di lokasi, membenarkan kejadian ini dan tumbangnya beberapa pohon trembesi yang diakibatkan cuaca extrim disertai angin kencang dan hujan yang sangat deras.

” Benar adanya informasi pohon tumbang menutup akses jalan raya, oleh karena itu kami segera menuju lokasi. ” Ucapnya

Ia juga menambahkan.

” Disini kami menghimbau agar masyarakat pengguna jalan Raya supaya lebih berhati hati bila musim hujan melewati di jalan raya, karena banyak pohon yang rapuh bila musim hujan.” jelasnya. ( kur )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *