Stok Sembako Korban Banjir Menipis, Bhabinkatibmas Bagikan Makanan Siap Saji

Teropongindonesianews.com
Jakarta,- musibah banjir yang melanda di beberapa wilayah di Jakarta barat menimbulkan berbagai permasalahan salah satunya adalah kekurangan stock bahan kebutuhan seperti sembako. Minggu (21/02/2021)

Menanggapi permasalah itu Bhabinkamtibmas duri Kosambi polsek Cengkareng Bripka Ahmad Haris terjun kepemukiman warga binaannya yang masih terendam banjir untuk membagikan makanan siap saji di jalan pulo indah rw 08 duri kosambi Cengkareng Jakarta Barat.

Bhabinkamtibmas Duri Kosambi polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Bripka Ahmad Haris mengatakan dirinya bersama kelompok tidar masyarakat bersinergi untuk membantu warga binaannya yang masih terendam banjir.

” Musibah banjir menimbulkan banyak permasalahan salah satunya susahnya warga untuk mencari makan karena akses yang sulit terendam banjir.” Ujar Bripka Ahmad Haris.

Ia juga menambahkan.

” Kami berkolaborasi dengan masyarakat sekitar untuk terjun mendistribusikan makanan siap saji kepada para warga masyarakat yang mengalami musibah banjir salah satu nya di jalan pulo indah rw 08 duri kosambi Cengkareng Jakarta Barat pemukiman yang masih terendam banjir dengan Ketinggian air sekitar 1 meter.” Tutupnya.* Ritha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *