Dharma Wanita Persatuan SMA Negeri 1 Sumenep Adakan Pelatihan Handmade Konektor Mute

Teropongindonesianews.com-Sumenep

Di masa pandemi Covid-19 ini di semua daerah di haruskan sesuai dengan protokol kesehatan, hal ini sesuai dengan petunjuk pemerintah pusat pada setiap pemkab dan kota seluruh Indonesia.

Begitu juga untuk Kabupaten Sumenep Jatim dan khususnya SMA Negeri 1 Sumenep yang bukan hanya prestasi yang di tumbuhkan oleh SMA N 1 Sumenep tersebut akan tetapi juga ada kegiatan lain yang positif dan berguna bagi semua pihak, hal ini juga untuk meningkatkan tali silaturahim, Dharma Wanita persatuan SMA Negeri 1 Sumenep Cabang dinas wilayah pendidikan kabupaten Sumenep mengadakan Pelatihan Handmade Konektor Mute di Aula SMA Negeri 1 Sumenep, Senin, 22/02/2021

Kegiatan tersebut diikuti seluruh pengurus DWP smansa . Kegiatan pelatihan tersebut mendatangkan pemateri dari luar ibu Nur Isti Qamaria Heru istri dari camat kota sumenep bapak Heru Susanto yg notabane nya alumni smansa. Menurut sukarman selaku kepala sekolah sma negeri 1 sumenep pelatihan ini sangat berguna karena bisa mendesain tali masker sesuai dengan stail masing masing individu serta bisa berguna bagi para Anggota Dharma Wanita Sekeluarga dalam mengisi kegiatan di rumah.

Pewarta : Teguh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *