Jenazah Pelaku Penyerangan Gereja Th 2018 Di Sleman Tiba Dirumah Duka

Teropongindonesianews.com

Banyuwangi, – Suliono (26th) warga dusun Krajan RT/RW 02/01 desa Kandangan kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi,pelaku peristiwa penyerangan gereja di kota Sleman, Jawa Tengah pada Februari tahun 2018 yang lalu diketahui meninggal dunia karena sakit saat berada didalam tahanan.

Jenazah Suliono tiba dirumah duka pada hari Senin (1/2/2021), dengan disambut kepala desa Kandangan, Riono,SH. beserta muspika setempa

Menurut Riono, SH. pihaknya mendapatkan informasi dari pihak Polresta Banyuwangi terkait kedatangan jenazah salah satu warganya itu pada malam hari sebelumnya dan segera berkoordinasi dengan Muspika Pesanggaran untuk menyiapkan penyambutan.

“Saya sudah dapat informasi dari pihak Polresta Banyuwangi terkait kedatangan jenazah Suliono tadi malam, dan langsung berkoordinasi dengan pihak terkait, sehingga saat jenazah datang semua sudah siap,” ungkap Riono.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dengan berbagai pihak serta komunikasi yang baik dengan pihak keluarga, penyambutan jenazah hingga pemakaman berjalan dengan lancar.”pungkasnya.

Nampak hadir dalam penyambutan jenazah Suliono tersebut, AKP Subandi, Kapolsek Pesanggaran, Kapten KAV. Makali beserta jajaran dan juga perwakilan Muspika kecamatan Pesanggaran. (Kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *