18 Perangkat Desa Sidomukti Mengikuti Program Vaksin

Teropongindonesianews.com
Jember ,-untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Mayang Kabupaten Jember Jawa Timur, mulai hari senin, sampai dengan hari selasa, (02-03-21).

Muspika kecamatan Mayang beserta para staf kecamatan, di ikuti para perangkat desa se kecamatan Mayang, hadir dalam progran Vaksinasi tersebut. Bertempat di Puskesmas Mayang, seperti yang terpantau di lokasi oleh wartawan TIN.

Kepala Desa Sidomukti SUNARDI HARI PRAYITNO Ketika di jumpai media TEROPONG INDONESIA NEWS selasa 2-03-2021 mengatakan,

“Sejumlah 18 perangkat desa termaauk anggota BPD yang di Vaksin hari selasa pagi sudah siap di vaksin tidak nerves yang selama ini banyak warga dan perangkat desa takut di Vaksin karena jauh hari sudah di berikan motivasi, sehingga yang di Vaksin di Puskesmas Mayang Jember pada hari ini selasa,02-03-21 sebanyak 18 perangkat desa yang sedang di vaksin sudah terlaksana dan berjalan lancar”.ujarnya

Sementara itu berdasarkan hasil pantauan Media TIN. Program Vaksinasi yang di lakukan oleh Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah Kabupaten Jember beberapa mingggu terakhir ini sudah terlaksana dengan baik dan lancar.

(RIZKY BAYU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *