Sambut Kajari Baru, Pemkab Berharap Bisa Bersinergi Untuk Pembangunan

Teropongindonesianews.com
Indramayu, – Berakhirnya masa tugas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kab. Indramayu Dougles P Nainggolan diharapkan mendapat pengganti yang lebih baik lagi untuk bersinergi dengan Pemerintah dalam hal membangun Kab. Indramayu kedepan, Sebagaimana diketahui jabatan Kajari Indramayu yang baru kini di duduki oleh Denny Ahmad.

Dalam kesempatan kegiatan Pisah Sambut Kajari Indramayu yang digelar di salah satu aula Kejaksaan Negeri Indramayu, Douglas P Nainggolan mengatakan, selama menjabat sebagai Kajari Indramayu yakni 1 Tahun 4 bulan 6 hari menurutnya relatif dalam melaksanakan tugas dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti.

“Kita sudah melewati berbagai hal, penanganan-penanganan perkara, Saya yakin nanti Kajari yang baru akan bisa meneruskan apa yang telah kita laksanakan sebelumnya. Tentunya apabila terjadi perubahan kepemimpinan, semua yang menjadi kebijakan, itu merupakan aturan yang ditetapkan oleh pimpinan” Katanya. Rabu, 3/3/2021.

Menurutnya, secara umum sudah dijelaskan, yaitu meneruskan apa yang baik selama ini, Ia berharap jika ada yang kurang baik akan dibenahi agar lebih bagus lagi.

Sementara Denny Achmad yang merupakan Kajari Indramayu yang baru mengatakan, untuk target kedepan pihaknya masih belum bisa menentukan, sebab kata dia hal tersebut perlu adanya komunikasi dahulu dengan internal.

“Saya belum bisa bicara saat ini, saya harus konsolidasi ke dalam terkait dengan manajemen di dalam, yang sudah bagus akan saya tingkatkan lagi, peninggalan Pak Dougles saya akan lanjutkan lagi” Katanya.

Ia menyebut, kedepan kejaksaan yang merupakan bagian dari pemerintahan tentunya mendukung penuh pembangunan yang ada di indramayu ini.

Hal senada disampaikan oleh Bupuati Indramayu Nina agustina, dia mengatakan bahwa Kejaksaan merupakan bagian dari pemerintah, untuk itu Nina berharap Kejaksaan bisa bersinergi dengan Pemkab Indramayu.

“Semoga kita bisa sinergi dengan pejabat baru, untuk pejabat yang lamanya semoga sukses di tempat yang baru” Ucapnya singkat.

Masih dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD Kab. Indramayu Saifudin, menyampaikan selamat kepada Douglas P Nainggolan yang telah mendapat tugas di kalimantan Tengah.

“Semoga Bapak Douglas sukses dan sehat selalu dan tidak lupa dengan Indramayu, untuk yang baru pak Deni, selamat datang semoga lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta bersinergi dengan kami untuk membangun Indramayu kedepan” Katanya.* (Jani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *