Cipta Kondisi Polsek Sindang Gelar Razia Di Wilayah Hukumnya

Teropongindonesianews.com
Indramayu, – Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) /razia dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukumnya, Kamis ( 04/03/2021)

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan Sasaran diantaranya Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (CURAS), Pencurian Kendaraan Bermotor (CURANMOR), Penyalah Gunaan Senjata Api (LAHGUN SENPI),Senjata tajam (SAJAM), Bahan Peledak HANDAK / Petasan, Premanisme, Prostitusi, Narkotika, Miras, Street Crime, Terorisme, Pelanggaraan Lalu Lintas dan Kejahatan lainnya yang bisa meresahkan masyrakat.

Hal itu di sampaikan kapolsek Sindang Iptu Syaefullah, SH,M,Ap melalui anggotanya Bripka Sujono.

” KRYD ini bertujuan untuk terciptanya kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat desa Sindang maupun yang lainnya, kami harap dengan Kegiatan ini bisa menekan kejahatan yang terjadi di wilayah Polsek Sindang, sekaligus bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga. ” Jelasnya.

Bripka Sujono juga menambahkan.

” Adapun Sasaran giat Razia / KRYD ini yaitu 1. Orang yang dicurigai/pelaku kejahatan. 2. Ranmor yang tidak dilengkapi surat-surat. 3. Miras dan sebagainya. ” tutupnya.

 
Dari Hasil Operasi Penyakit masyarakat (Pekat) anggota polsek Sindang telah berhasil menyita 2 ( dua ) botol Ciu dari Sdr. Kosim,(27 )thn, Warga Desa Kenanga Kecamatan Sindang Kabupate Indramayu Jawa Barat.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan kondusif aman terkendali.

Jani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *