Warga NU Pamekasan Bangga Atas Terpilihnya Ketua PCNU Pamekasan KH.Taufik Hasyim.M.Pdi

Teropongindonesianews.com
PAMEKASAN, – Hasil persetujuan dari para muktamirin dan disetujui oleh Ketua Rois Syuriah KH. Muhammad Nawawi Abdul Mu’i, bahwa KH. Taufik Hasyim M.Pdi terpilih dan menjabat lagi sebagai Ketua PCNU Pamekasan masa Hikmat 2021-2026 di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Kebun Baru Palengaan Pamekasan. Malam Minggu, (06/03/21)

Seperti yang terpantau awak media Teropong Indonesia news dilokasi, dengan terpilihnya ketua PCNU Pemekasan KH Taufik Hasyim M.Pdi para muktamirin yang hadir atas terpilihnya KH. Taufik Hasyim M.Pd di irngi teriakan Takbir dan Sholawatunnabi dengan semangat dan serentak oleh seluruh hadirin.

Meski demikian kegiatan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Dikatakannya Ust Syamsuri Selaku Wakil Yayasan Bustanul Sumber Anom.

” Kami atas nama yayasan Bustanul Sumber Anom mengucapkan atas terpilihnya KH.Taufik Hsayim.M.Pd sebagai Ketua PCNU Kabupaten Pamekasan masa hidmat 2001-2006

” Semoga atas kepemimpinan beliau di periode yang kedua(2) NU di Pamekasan ini semakin maju dan semakin Jaya. Kami atas nama yayasan ikut bangga dan bahagia atas terpilihnya beliau mudah-mudahan program-program yang belum terlaksana di periode yang sebelumnya bisa dilanjutkan di periode kedua ini, dan juga bisa menambah barokah dan manfaat bagi warga umumnya di Pamekasn dan khususnya di Desa Angsana.” Ucap Syamsuri * (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *