Merasa Terancam Keselamatannya , Misyani Laporkan Kakak Kandungnya Ke Polres Sumenep

Teropongindonesianews.com

Sumenep, – Misyani perempuan warga Desa Langsar Kecamatan Saronggih Kabupaten Sumenep Jawa Timur melaporkan kakak kandungnya sendiri ke Mapolres Sumenep karena diduga terjadi penganiayaan atas dirinya. Pada Rabu (03/03/2021) kemarin.

Berdasarkan laporan Polisi nomor: LP-B/55/lll/RES.1.6./2021/RESKRIM/SPKT/ Polres Sumenep tertanggal 3 maret dirinya di aniaya kakak kandungnya karena persoalan tanah warisan yang mau di kuasai oleh kakak kandungnya sendiri.

Menurut penulusuran awak media (TIN) ini Misyani di aniaya oleh kakak kandungnya sendiri dengan memakai batu yang di hempaskan ke arah kepalanya, namun di tangkis dari lengan kanan pelapor sehingga mengenai lengan kanannya dan mengalami bengkak dan lebam pada bagian lengan kanan.

Peristiwa tersebut bermula dari tanah warisan milik pelapor yang di tanami kacang oleh ibu kandungnya sendiri yang berinisial UN yang kemudian Jumaisin sebagai kakak kandungnya tidak terima langsung mengambil batu yang di buat untuk memukul Misyani.

“Setelah mengambil batu dari halaman rumahnya langsung menghapiri saya dan memukul saya dengan batu tersebut namun saya tangkis dengan tangan kanan dan di leray sama Farida. Ibu saya hanya menjerit jangan memukul adiknya sendiri.” Ungkap Misyani ke awak media.

Lantaran merasa dirinya terancam keselamatannya, Misyani langsung melaporkan hal tersebut ke kantor Mapolres Sumenep.” * Teguh/tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *