Pelaku Pembunuhan Sadis, Berhasil Di Bekuk Satreskrim Polres Pamekasan

Teroponginodnesianews.com

Pamekasan, – Rumah MOH.KARIMULLAH yang beralamat di Dusun Ombul Desa Taraban kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan Jatim, jadi tragedi berdarah pembunuhan berencana yang dilakukan “UA” terhadap dirinya namun sang buah hati berinisial “ATTA” yang masih berusia 9 th,harus jadi korban kebrutalan UA, yang sudah kalap. Minggu (07/03/2021)

Naas bagi sang bocah, sekitar pukul 23.45 Wib. Korban “AATA” umur ( 9) th saat itu sedang berada di dalam kamar sementara kedua orang tuanya berada di ruang tamu rumah tiba-tiba pelaku “UA” masuk ke dalam rumah sambil membawa sebilah pedang, karena ketakutan orang tua korban Karimullah (58) th keluar rumah untuk memberitahukan kepada Sekdes Desa Taraban, sementara Ibu korban Kuntari (42) th sang istri keluar rumah untuk memberitahukan kepada BIBI pelaku bahwa “UA” mengamuk dan membawa sebilah pedang, namun sayang setibanya dirumah, Kuntari melihat ke dalam kamar sang buah hati sudah dalam keadaan bersimbah darah dengan posisi telungkup, dengan luka pada kepala belakang selebar 1 cm, sontak kuntari langsung berteriak histeris minta tolong kepada para tetangga.

Setelah adanya informasi atas insiden tersebut, anggota Satreskrim Polres Pamekasan dipimpin Kasat Reskrim AKP ADHI PUTRANTO UTOMO, S.H., S.I.K dan KANIT PIDUM IPDA M. KADARISMAN, SH melakukan pencarian terhadap tersangka “UA” dan berhasil melakukan penangkapan dirumah bibinya di Desa Taraban kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, pada Senin (08/03/2021) sekira pukul 01.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah Poespitosari, membenarkan atas insiden pembunuhan tersebut.

” Itu terjadi di Desa Taraban Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan sekitar pukul 23.45 pada Minggu (07/03/2021) malam.” terangnya

Motif sementara karena sakit hati kepada ayah korban dan sampai saat ini masih dalam pendalaman penyidik sat reskrim Polres Pamekasan. Tersangka Langsung diamankan ke Mapolres Pamekasan guna penyelidikan lebih lanjut.

Atas Perbuatannya UA dikenakan Pasal 340 SUB 338 SUB 351 AYAT 3 KUHP.
Dengan ancaman HUKUMAN MATI ATAU SEUMUR HIDUP ATAU PALING LAMA 20 TAHUN.” * Fathur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *