Kapolsek Arahan Pimpin Langsung Giat Patroli Strong Point Sambang Di Wilayah Hukumnya

Teropongindonesianews.com
INDRAMAYU,-Guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Kembali melaksanakan Patroli Strong Point sambang, Rabu (10/03/2021).

Sasaran dalam giat tersebut, yakni masyarakat Desa Pranggong Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat Dengan mendatangi warga,berdialog untuk berikan himbauan,pembinaan serta penyuluhan sekaligus agar menaati prokes dengan mematuhi 5M di wilayah hukum Polsek Arahan.

Kapolsek AKP H.Elfian Ali,SH, mengatakan.

” Patroli Sambang yang dilakukan di Desa Pranggong, sepanjang jalan desa baik pemukiman warga dan Penerapan PPKM pembubaran perkumpulan warga, selain itu menggali informasi sebanyak banyaknya guna antisipasi terjadinya ganguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arahan.” Jelasnya

Kapolsek Juga Menambahkan.

“Pelaksanaan pengamanan wilayah dengan mengatensi kegiatan masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepolisian sebagai upaya dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah.” imbuhnya

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau warga masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Selain itu, Kapolsek menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

“Dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah tengah aktifitas masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Tutup Kapolsek AKP H Elfian Ali, SH.

(Jani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *