Polsek Arahan Bersama Tiga Pilar Laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat DI Wilayah Hukumnya

Teropongindonesianews.com
Indramayu, – Dalam rangka Ops Aman Nusa II Tahun 2021, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI serta Satpol PP Kembali menggelar Ops Yustisi Prokes Pendisiplinan Masyarakat di Jalan Raya Arahan Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Rabu (10/03/2021).

Dalam giat tersebut petugas gabungan menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak 7 orang.

Para pelanggar yang terjaring diberikan Sanksi Teguran lisan oleh petugas gabungan. Pelanggar juga diberi masker untuk dipakai dan disuruh berjanji agar tidak akan mengulangi kembali melanggar prokes tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Dalam Hal itu Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali,SH Menghimbau kepada para warga Kecamatan Arahan agar mematuhi Intruksi Mendagri No. 03 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro dalam Penanganan Covid 19.

“Ops Yustisi Prokes akan terus di gencarkan seiring dengan penerapan PPKM Mikro Perode II di Kabupaten Indramayu. Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Indramayu, Kecamatan Arahan khususnya,” tutur Kapolsek Arahan AKP H.Elfian Ali,SH

Dikatakannya, bahwa hasil dari Ops Yustisi terhadap pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 di Wilkum Polsek Arahan, kami masih mendapati warga yang melanggar Prokes dengan tidak menggunakan masker, sehingga kami berikan tindakan teguran lisan dan kemudian kami berikan masker, ujarnya.

Kapolsek berharap, lanjutnya, masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, agar tidak muncul lagi kluster baru penyebaran Covid-19 Kita semua wajib mendukung PPKM Mikro ini,” tutup AKP H.Elfian Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *