Bupati dan Wabup Adakan Sidak Dispenduk dan Capil

Teropongindonesianews.com-Jember

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati, Haji Hendy dan Gus Firjaun di Dispenduk pen
capil membuat kaget masyarakat yang kebetulan berada di sana saat mengurus KTP dan KK sehingga Kedatangan yang biasa di katakan Sidak adalah untuk melihat situasi tentang pelaksanaan dalam pelayanan pada masyarakat dalam pembuatan KTP dan KKnya.

Dalam Wawancaranya, Bupati Haji Hendy Siswanto bersama wartawan TEROPONG INDONESIA NEWS menyampaikan pelayanan kepada masyarakat yang datang untuk mengurus ktp ataupun kk hàrus di layani dengan baik, bahkan kalau bisa proses untuk dipercepat, juga berpesan jangan ada pengutan liar atau pungli ini yang perlu di hindari.


Salah satu Nara sumber, Gita novita yang kebetulan mengajukan permohonan perbaikan KK menyampaikan dengan kedatangan bahwa kedatangab Bapak Bupati ini sangatlah bagus karena bisa melihat langsung apa yang di ketahui di Dispenduk Pencapil yang nantinya mungkin akan di buat sistim baru yang masyarakat tidak akan lagi datang ke jember mungkin cukup di kecamatan masing masing, karena yang dari jauh seperti Kencong atau yang lainnya pasti memakan biaya untuk transportnya, irupun belum Biaya yang lainnya. ( ZUBAIDAH ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *