Kampung Marga Jaya Rehab Lapang Volly, Dari Dana Desa (DD) Tahun 2021

Teropongindonesianews.com
Tulangbawang, Lampung – warga Kampung /Desa Marga Jaya kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang Lampung, laksanakan perehaban dan peningkatan lapangan Volly yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap 1 (satu ) tahun 2021, guna peningkatan sarana olah raga kampung /Desa tersebut. Rabu (10/03/2021)

Lapangan Volly dengan ukuran volume 1 Unit x 24 m x 13 m tersebut memakan anggaran DD tahap 1 tahun 2021, dengan nominal anggaran Rp 56.456.000, ( Lima puluh enam juta empat ratus lima puluh enam ribu rupiah)

Ditemui di lokasi pengerjaan, Dodi Hermansyah selaku Sekretaris Desa Marga Jaya, kepada wartawan media ini menyampaikan.

” Perehaban dan peningkatan lapangan Volly berjalan kurang lebih 60% diperkirakan dalam waktu dekat sudah bisa dipergunakan seluruh masyarakat khususnya kampung Marga Jaya, dengan adanya olah raga supaya kita bisa hidup sehat dan bisa memunculkan generasi dan potensi yang berbakat bisa bersaing ditingkat kecamatan dan provinsi.” Terang Dodi pada Rabu (10/03/2021) Kemarin.

Dodi juga menambahkan.
” Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat maupun daerah, dengan adanya DD kampung kami bisa melakukan perehaban dan peningkatan lapangan Volly, dan kampung Marga jaya dalam Pengerjaan lapangan tetap mematuhi Protokol kesehatan.”Ucapnya

Masih di tempat yang sama,salah satu pemain Volly kampung / Desa Marga jaya yang enggan disebutkan nama mengatakan.

” Saya mewakili pemuda/pemudi kampung Marga jaya dengan ada peningkatan lapangan Volly kami merasa senang, mudah-mudahan kedepan kami akan lebih giat lagi untuk berlatih, dan tidak lupa kami ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Pemerintah Desa dan permerintah terkait.” Ujarnya. * (Ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *