Polsek Arahan Bersama Tim Satgas Laksanakan 3T Posko PPKM Mikro

Teropongindonesianews.com
Indramayu, – Polsek Arahan Jajaran Polres Imdramayu Polda Jabar bersama Tim Satgas gabungan Tiga pilar Kecamatan Arahan,Laksanakan giat Testing, Tracking dan Treatmen T3 Posko PPKM Mikro Desa Arahan Lor Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Kamis (11/03/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Arahan Lor Rt 30/06 Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu.Tim satgas PPKM lakukan Giat Testing dan Tracking dan terhadap masyarakat warga RT 30/06 yang baru pulang dari Luar Kota, berdasarkan informasi yang ada Tim Posko PPKM/ Bhabinkamtibmas Desa Arahan lor Bripka Taryanto, Bhabinsa Polsek Lohbener Koptu Warnoto serta tim PPKM Covid 19 serta dari Puskesmas Cidempet yang dipimpin oleh Bidan Desa Eryani Amd. Keb, di Desa Arahan Kidul Rt 037/008 terkait adanya masyarakat yang Pulang Dari Luar kota.

Hal itu disampaikan Kapolsek Arahan AKP. H.Elfian Ali,SH, mengatakan.

” Adanya informasi warga yang baru pulang dari luar kota maka tim PPKM melakukan kegiatan mendatangi warga tersebut dengan memberikan edukasi terkait covid 19 dan mewajibkan melakukan Swab dan Isolasi mandiri selama 14 hari Sambil menunggu hasil keluar dan memberikan Vitamin guna meningkatkan imun tubuh.” Jelas Kapolsek

Selama kegiatan berlangsung situasi desa Arahan Lor aman dan kondusif.* (Jani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *