Kapolsek Cantigi Pimpin Langsung Giat Ops Yustisi PPKM Mikro Tingkat Desa Di Wilayah Hukumnya

Teropongindonesianews.com
INDRAMAYU,–Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Giat Posko PPKM Mikro tingkat Desa guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Minggu (07/03/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno,SH,MH, bersama Personel serta tim Gugus Tugas Desa melaksanakan himbauan terhadap warga Mayarakat Desa Cemara Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu agar selalu menaati Prokes dengan selalu menerapkan 5 M guna pencegahan dan penyebaran (Covid-19).

Selain itu, Tim Gugus juga membagikan masker kepada warga Desa Panyingkiran kidul yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno,SH,MH, mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukannya sebagai langkah mendukung pemerintah dalam memberlakukan PPKM Mikrojilid II yang bermaksud untuk mencegah penyebaran covid-19.

Disampaikannya,

“Bhabinkamtibmas yang bersinggungan langsung dengan masyarakat juga diharapkan bisa melakukan tracing terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” terang Iptu Sutrisno.

Sementara warga Desa Panyingkiran kidul mengungkapkan, sangat mendukung sekali dengan aksi positif yang dilakukan Polsek Cantigi.

Menurutnya, hal seperti ini sangat mendukung pemerintah dalam memerangi virus mematikan.

“Kami mewakili warga setempat mengucapkan terimakasih atas dukungan dari polsek Cantigi, mari bersama-sama melawan covid-19, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan, dan melakukan 5 M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,” terangnya.**(Jani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *