Kembali Giat 3T Posko PPKM Mikro Polsek Arahan Dengan Sasaran Desa Sukadadi

Teropongindonesianews.com
Indramayu, – Bertempat di Desa Sukadadi Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Personel Polsek Arahan bersama Tim satgas PPKM laksanakan Giat Testing dan Tracking (3T) dan Sosialisasi terhadap masyarakat, kegiatan yang dilakukan oleh Tim Posko PPKM/ Bhabinkamtibmas Desa Sukadadi, Bripka Erlan,SH, Bhabinsa Koramil Lohbener Serka Katim serta tim PPKM Covid 19 puskesmas Cidempet yg dipimpin oleh Bidan Desa Neni Darkuni Amd. Keb, di Desa Sukadadi Kecamatan Arahan berjalan dengan lancar. jumat (12/03/2021)

Dalam kegiatan tersebut tim PPKM melakukan kegiatan dengan mendatangi warga dan memberikan edukasi, serta sosialisasi terkait penyebaran Virus covid 19. Menghimbau agar mematuhi Prokes 5M, serta menghimbau agar mengkonsumsi Vitamin dan berolahraga guna meningkatkan imun tubuh.

Kapolsek Arahan AKP H.Elfian Ali,SH melalui Anggotanya Bripka Erlan,SH mengatakan.

” Kami berpesan agar semua komponen masyarakat tetap menjaga kondusifitas kamtibmas, menjaga situasi kamtibmas, serta menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Dengan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Covid19.” Tuturnya

Selama giat itu berlangsung situasi Desa Sukadadi aman dan kondusif dan terkendali.*(Jani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *