Mobil Toyota Panther Oleng Terjun Ke Sungai Desa Wonorejo

Teropong Indonesia news. Com

Jember, –Sebuah mobil Totoya Panther bernopol DK 1965 FAM oleng dan terjun kesungai yang berkedalaman 3 meter saat melintasi jembatan yang berada di Jalan Candi Dusun Krajan B Desa Wonorejo Kecamatan Kencong Kabupaten Jember Jatim.

Dari pengakuan Abdul Halim, Peristiwa ini terjadi ketika dirinya bersama keluarga habis berkunjung dari rumah Besan (orang tua dari menantu saya).

“Sebelum peristiwa ini terjadi kami bersama keluarga baru pulang dari rumah besan. Dari arah selatan dan melintas di jembatan yang biasa kami lewati tiba – tiba hilang kendali dan mobil oleng dan terjun ke sungai.

Ketika mobil terjun kedasar sungai saya teriak minta tolong. Upaya ini saya lakukan agar kejadian yang menimpah kami bisa cepat di ketahui oleh warga dan cepat mendapat pertolongan.

“Alhamdulillah rupanya teriakan kami bisa di dengar oleh warga dan bisa segera menolong kami, jika tidak mungkin kami sudah meninggal,”kata Halim.

“Kejadian ini sekitar pukul 21:00 wib, waktu itu saya lagi santai mendengar suara gemuru seperti ada benda yang jatuh kedalam air dengan disertai teriakan seseorang, saya tengok kanan kiri saya meliat ada sebuah mobil di dasar sungai dan Saya langsung menginfokan kewarga yang lain untuk segera memberi pertolongan,”ucap Sumar(warga sekitar)
Teropong Indonesia news.

Anggota TNI / POLRI bersama puluhan warga yang saat itu ada di lokasi kejadian turut membantu dalam Evakuasi mobil dari dasar sungai secara manual, yaitu dengan cara ditarik dengan menggunakan tali tampar yang sudah diikatkan dengan kendaraan lain.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa hanya mobil mengalami rusak parah terutama kaca mobil sebelah kiri pecah akibat dari benturan dan surat surat berharga yang saat itu ada dalam mobil hilang kemungkinan terbawa aliran sungai.
( tatang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *