Si Jago Merah Lahap 9 Rumah Warga Sai Bilah

Teropongindonesianews.com
Pangkalan Berandan, –Kelurahan Sai Bilah Kecamatan Sai Lepan Kabupaten Langkat malam itu di hebohkan dengan peristiwa kebakaran yang menghanguskan 9 rumah warga di Jalan Sai Bilah.Sabtu (13/03/ 2021).

Api membumbung tinggi melumat rumah warga pada dini hari,di perkirakan sekitar jam 03.00 wib. Padatnya rumah penduduk sehingga dalam hitungan menit api menyebar dan membesar, ditambah banyaknya bangunan yang terbuat dari papan sehingga warga tak mampu memadamkan amukan si jago merah.

Sementara dari hasil informasi yang dihimpun oleh awak media Teropong Indonesia News, menurut keterangan salah satu warga yang tak mau di sebut nama nya, mengatakan.

“Sumber api berawal dari salah satu rumah warga yang di huni Ep dan sedikit mengalami gangguan Kejiwaannya.” Ujarnya

Warga sontak berbondong-bondong untuk memadamkan api yang semakin menjadi, bahkan warga ada yang langsung ke pos satpam pertimna, untuk menghubungi Damkar.

Api berhasil di padamkan setelah beberapa mobil Damkar pertamina tiba dilokasi
dengan di bantu warga sekitar pada pukul 05:05 Wib.

Atas insiden tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi di perkirakan ratusan juta rupiah. Kesigapan Tripika Kecamatan Sai Lepan bersama pihak kelurahan setempat segera membuat dapur umum darurat sementara buat para korban kebakaran. (Syafii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *