PR GP Anshor Desa Lenteng Barat Resmi Di Lantik

Teropongindonesianews.com-Sumenep

Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Lenteng Barat, masa khidmat 2021-2023 resmi dilantik, Sabtu siang (13/03/20221) di Sekretariat Anshor Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Acara pelantikan tersebut sekaligus peresmian sekertariat PR GP Ansor Lenteng Barat, dan juga memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Hadani, Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Sumenep, berpesan terhadap pengurus ranting yang sudah dilantik, untuk senantiasa berkhidmat.

“Jangan pernah kalian berfikir untuk mendapatkan apa dari Ansor, tapi berfikirlah untuk begaiman kita Istiqomah berkhidmat,” Kata Hadani

Fawaid, Ketua PR GP Ansor Lenteng Barat, usai dilantik menyampaikan, pihaknya akan fokus pada pengembangan organisasi, melalui penguatan kaderisasi.

“Tentunya, dalam melaksanakan rancangan ini kami akan memperhatikan dan menyesuaikan dengan arahan dan instruksi dari Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Cabang,” ungkap Bahrul, sapaan akrabnya.

Pria yang kerap disapa Fawaid Abdi Marhaen tersebut menekankan, agar GP Ansor senantiasa mengikuti arahan para ulama.

“Kader Gerakan Pemuda Ansor tidak boleh memperkeruh situasi dan kondisi bangsa saat ini yang aman, tentram, tenang dan damai. Jadi, perbedaan sudut padang jangan jadikan alasan untuk tidak saling menghargai satu sama lain,” jelas Fawaid

Hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat se desa Lenteng Barat, KH. Abdul Warist,M.Pdi. wakil Ketua PCNU kabupaten Sumenep. (Mimil / Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *