Pasca Kebakaran Di Sai Bilah, Bantuan Masih Berdatangan Untuk Para Korban Musibah

Teropongindonesianews.com
Pangkalan Brandan – Kebakaran yang terjadi pada tanggal 13 Maret 2021, Sabtu kemaren di jalan sai bilah, atas insiden tersebut, sebanyak sembilan rumah warga Kelurahan Sai Bilah Kecamatan Sai Lepan Kabupaten Langkat hangus terbakar hebat.
Sementara 4 (empat) Rumah warga yang hanya terkena imbasnya kini masih dalam perbaikan bersih bersih dari sisa arang kayu dan matrial yang terbakar. Senin (15/03/2021).

Sementara itu aparatur Pemerintah Setempat sigap membuka posko bagi para korban kebakaran. Berbagai Bantuan pun datang dari berbagai unsur baik dari organisasi, intansi, termasuk para dermawan yang peduli kepada para korban atas insiden tersebut.

Sampai saat ini di kelurahan Sai Bilah masih berdatangan sumbangan, baik dari masyarakat maupun pejabat yang menyumbang berupa bahan pangan dan pakaian dan sedikit uang.

Evi selaku Lurah Sai Bilah saat diikonfirmasi awak media TIN mengatakan.

” Saya sangat berterima kasih kepada semua yang telah membantu dan menyumbang baik secara materi maupun secara bantuan apa pun. Saya sebagai lurah di sini, Sekali lagi Saya ucapkan banyak terima kasih.” ucapnya

Sementara itu salah satu korban kebakaran saat di temui dilokasi Posko, mengatakan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua yang telah membantu dan memberikan sumbangan kepada kami”. Ucap korban yang tak mau di sebut namanya.

Kesedihanpun tergurat jelas di wajah-wajah mereka, lantaran tempat tinggal mereka yang selama ini untuk memejamkan mata, kini sudah rata dengan tanah dan hanya bisa berharap akan ada bantuan dari pemerintah untuk tempat tinggal mereka.

” Kami hanya bisa pasrah dan berharap adanya kepedulian pemerintah untuk tempat peristirahatan dan memejamkan mata serta tempar berteduh keluarga kami.” Keluh salah satu korban. *(Syafii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *