Cipta Kondisi Aman, Polsek Arahan Laksanakan Giat Patroli Sambang Di Wilayah Hukumnya

Teropongindonesianews.com
INDRAMAYU,- Personel Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu A.Zagato,Bripka Sakudin dan Bripka Taufik SH, kembali melaksanakan Patroli Sambang, diwilayah hukum Polsek Arahan Kabupaten Indramayu, Selasa (16/03/2021).

Bertempat di Desa Cidempet Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Sementara itu Kapolsek Arahan AKP H,Elfian Ali,SH, mengungkapkan bahwa penggelaran Personel berseragam pada daerah rawan kejahatan C3 sebagai upaya Polsek Arahan untuk menimalisir gangguan kamtibmas Serta berikan penyuluhan terkait akan bahaya penyebaran Virus covid 19 di wilayah hukumnya.

“Patroli Mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan dialogis dengan warga masyarakat terkait pencegahan Covid-19 serta pentingnya menerapkan protokol Kesehatan.

“Masyarakat terus kami edukasi untuk mematuhi protokol Kesehatan agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” ujar Kapolsek Arahan *(Jani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *