Kampung Bandar Aji Jaya Bagikan BLT Dana Desa 2021 Kepada 65 KPM

Teropongindonesianews.com.

Lampung Tulang bawang, – Pemerintah Desa/ Kampung Bandar Aji Jaya Kecamatan Gedung Aji,Kabupaten Tulang Bawang , bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT ) Dana Desa (DD) Tahun 2021 kepada 65 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dibalai kampung setempat. kamis (18/03/21.) kemarin.

Acara tersebut turut hadir Kepala Desa/ Kampung Bandar Aji Jaya,Joni Rifa’i, Camat Gedung Aji, Yusman, Kapolsek Gedung Aji Aipda Arbiyanto, Bhabinkamtibmas Bripka Irvan S, pihak Danramil yang diwakili Sertu Suprih, Pendamping Desa, BPK, Semua aparatur Desa/kampung dan 65 peserta Keluarga Penerima Manfaat.

Sebelum acara pembagian BLT-DD di mulai, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya.

Joni Rifa’i selaku Kepala Desa / Kampung Bandar Aji Jaya,mengatakan.

“Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan tidak mendapatkan bantuan lain seperti PKH, Bansos, dan lainnya, adapun bantuan yang diberikan sebesar Rp.300.000 (Tiga ratus ribu rupiah) per- KPM nanti Bantuan tersebut akan diberikan dibulan Januari selama setahun”. Terangnya

Kepala Kampung Bandar Aji Jaya berharap, kepada masyarakat Bandar Aji Jaya selalu mematuhi peraturan pemerintah pusat maupun daerah dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Karna pemerintah terkait sudah tak kurang-kurang dan tidak henti-hentinya memberikan bantuan yang terkena dampak covid-19.

Lanjut Joni.

“Khusus penerima bantuan ini harus percaya bahwa virus tersebut ada, untuk itu harus benar-benar mematuhi aturan yang diterapkan guna keselamatan kita bersama, bila saya melihat penerima bantuan BLT DD ini tidak memakai masker saya tidak segan-segan memberikan sanksi berupa, kedepannya tidak akan mendapatkan bantuan lagi ungkapnya dengan tegas”.Tutupnya

Sementara Jito Santoso, salah satu warga yang mendapatkan bantuan tersebut mengucapkan rasa terimakasih dan syukur kepada pemerintah yang sudah peduli.

” Terimakasih kepada kepala kampung kami, Aparatur kampung, dan pemerintah pusat maupun daerah. Karna dengan bantuan ini sangat membantu kami karna kami benar-benar terkena dampak covid-19. semoga virus tersebut segera berakhir sehingga perekonomian kami bisa stabil kembali dan kami selalu mematuhi protokol kesehatan dengan baik ungkapnya saat diwawancarai awak media TIN dibalai kampung Bandar Aji Jaya.” Ucapnya.

(Herwan SD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *