Akibat Merasa Tertipu Arisan Online, Nurita Warga Bondowoso Akan Laporkan Mantan Artis Lokal Kebonsari Pada Aparat

Teropongindonesianews.com-Bondowoso

Tergiur dengan Arisan Online yang menjanjikan penghasilan yang bagus berdasarkan keterangan Owner arisan online, RTH Warga Kebonsari Jember akhirnya Nurita berniat akan melaporkan pada pihak Berwajib, pasalnya Uang yang fi janjikan padanya ( Nurita – Red ) tidak di kirimkan padanya.

RTH ( Owner Arisan Online ) yang akan di laporkan

Menurut keterangannya saat memberikan penjelasan pada Tim Media TIN di rumahnya, Bondowoso, seharusn keuangannya sudah harus di kirimkan pada tanggal 26 Mei 2020, akan tetapi sampai dengan saat ini masih mengambang alias tidak di berikan padanya.

Nurita sang Korban

Dari kejadian tersebut Nurita berniat akan melaporkan pada pihak berwajib karena tindakan persuasif dengan mendatangi Ownet tersebut tidak memberikan jawaban yang pasti untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Di katakan lagi bahwa Saat Nurita mendatangi rumah Owner yang mantan Penyanyi Lokal tersebut di temui oleh Bapaknya dan mengatakan bahwa akan di ganti dengan sistim cicilan, ini juga yang membuat dirinya kesal karena apa yang di janjikan oleh Rth tidak sesuai dengan kenyataannya.

Tim Media TIN saat mencoba Mendatangi pihak terkait di Kebonsari tidak berhasil menemui Nr Sbr yang di maksud dan Nurita selaku korban akan segera melayangkan suray laporan pada Aparat Penegak Hukum agar bisa menindak lanjuti Owner Arisan Online ( RTH – Red ) untuk mempertanggung jawabkan Perbuatannya. REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *