Peduli Warganya, PJ Kades Sindangkerta Dampingi Penyuntikan Vaksinasi

Teropongindonesianews.com
Indramayu,- Ketua RT dan RW beserta kader Posyandu masyarakat Desa Sindangkerta Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, hari ini mengikuti vaksinasi di Puskesmas Lohbener. Sabtu (27/3/2021)

Peduli keselamatan serta kesehatan warganya akan bahaya penyebaran virus covid 19 yang masih mewabah, PJ kades Sindangkerta “Muhammad Ali, SH” dampingi kegiatan pelaksanaan vaksinasi hingga selesai kegiatan.

Disampaikan oleh PJ Kades Sindangkerta Muhammad Ali,SH saat ditemui di sela kegiatan kepada awak media dirinya mengatakan.

” Pelaksanaan vaksinasi kali ini di khususkan bagi ketua RT dan RW beserta Kader Posyandu Desa Sindang Kerta, karena Mereka bagian dari pelayanan publik yang tentunya berinteraksi langsung dengan masyarakat banyak, dengan demikian tentunya wajib bagi mereka untuk menjaga keselamatan dan kesehatan dirinya dari bahaya penularan virus covid 19.” Ungkap Ali

Hal senada disampaikan Yanto (22) tahun, salah satu warga blok Balong dirinya merasa senang dengan adanya program vaksinasi sehingga rela mengantri di puskesmas berjam-jam lamanya.

” untuk kedua kalinya saya menerima suntikan vaksinasi ini, dan saya merasa senang dan sangat membantu bagi kesehatan serta keselamatan saya dari bahaya virus yang mewabah ini,oleh karena itu saya rela harus mengantri lama.” Tutur Yanto

Kepedulian dan kesigapan PJ Kades dengan masyarakatnya, sepatutnya jadi contoh bagi para pemimpin yang lainnya, dengan demikian warga merasa di ayomi dan diperhatikan. ( Jani )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *