Aksi Bom Bunuh Diri Di Gereja Katedral Makassar,Potongan Tubuh Pelaku Berhamburan

Teropongindonesianews.com
Makasar,- Aksi bom bunuh diri terjadi di depan gereja katedral katolik Makassar, saat jemaat melaksanakan ibadah, Minggu (28/3/ 2021)

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.15 WITA.

video detik detik ledakan terpantau dari CcTV

Di Kutip dari video yang sudah beredar, diduga pelaku meledakkan bomnya dengan menggunakan sepeda motor yang dikendarainya,lalu berusaha menerobos masuk ke area Gereja katedral, namun saat di belakang taksi yang terparkir di depan gereja pelaku berhenti, bom meledak tepat di sisi kanan pintu masuk Gereja.

Dikutip dari beberepa media online yang sudah menayangkan kejadian tersebut, Hal itu dibenarkan oleh Polda Sulawesi Selatan dengan adanya insiden bom bunuh diri pada hari ini di Gereja Katedral Makassar.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol E Zulpan mengatakan bahwa akibat insiden bunuh diri tersebut, ada korban di sekitar Gereja Katedral Makassar yang meninggal dunia. Kendati demikian, Zulpan mengaku masih belum mengetahui berapa jumlah orang yang meninggal dunia dalam insiden teror tersebut.

“Dari informasi yang saya terima memang ada yang meninggal dunia, tetapi jumlahnya belum diketahui,” tuturnya, Minggu (28/3/2021)

Dalam insiden tersebut,pelaku langsung meninggal di tempat dan potongan tubuhnya berhamburan disekitar ledakan
Dari video amatir warga yang beredar, terlihat potongan tubuh terduga pelaku berserakan di sekitar lokasi kejadian.

Hingga saat ini, terlihat sekitaran gereja sudah dipasangi garis polisi untuk melakukan penyelidikan ebih lanjut mengenai modus terjadinya bom bunuh diri ini.(Jani/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *